Real Betis vs Manchester United Liga Eropa Malam Ini: Prediksi Skor, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

- 16 Maret 2023, 15:40 WIB
Preview laga Real Betis vs Manchester United Liga Eropa malam ini disiarkan SCTV, serta prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming.
Preview laga Real Betis vs Manchester United Liga Eropa malam ini disiarkan SCTV, serta prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming. /Twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Simak informasi laga Real Betis vs Manchester United di Europa League malam ini di SCTV, termasuk prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming.

Liga Eropa malam ini akan menyajikan laga babak 16 besar leg 2 Real Betis vs Manchester United yang berlangsung di Benito Villamarin Stadium, markas Betis.

Pertandingan Real Betis vs Manchester United malam ini akan berlangsung pada Jumat dini hari, 17 Maret 2023, pukul 00:45 WIB dan disiarkan SCTV.

Tidak hanya disiarkan SCTV, laga Real Betis vs Manchester United malam ini juga dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung MU DI SINI

Pada laga leg kedua malam ini, Manchester United di atas kertas lebih diunggulkan setelah menang telak 4-1 atas Real Betis di leg pertama.

Prediksi Skor Real Betis vs Manchester United Malam Ini di SCTV

Meskipun memiliki keunggulan aggregat 4-1, namun perjuangan Manchester United tidak akan mudah karena The Red Devils sedang diterpa badai cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x