SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar

- 16 Maret 2023, 15:09 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini disiarkan Indosiar dan Vidio, Kamis, 16 Maret 2023.
Link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini disiarkan Indosiar dan Vidio, Kamis, 16 Maret 2023. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini Kamis, 16 Maret 2023. Simak jam tayang pertandingan di Indosiar dan Vidio.

BRI Liga 1 hari ini akan tersaji laga seru Persija Jakarta vs PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang hari ini akan berlangsung pada pukul 15:00 WIB dan akan disiarkan Indosiar sebelum laga Bali United vs Madura United.

Selain disiarkan Indosiar, laga Persija vs PSIS Semarang hari ini juga dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indosiar

Sebagai informasi, laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang hari ini akan diselenggarakan tanpa penonton karena tidak mendapatkan izin dari Polres Metro Bekasi.

Dilansir Berita DIY dari laman resmi Macan Kemayoran, Persija tidak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga karena sedang digunakan untuk perayaan HUT ke-26 Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x