Link Live Streaming Persija vs PSIS di BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 16 Maret 2023, 13:50 WIB
Link live streaming Persija vs PSIS di BRI Liga 1 hari ini, 16 Maret 2023, tonton di siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming Persija vs PSIS di BRI Liga 1 hari ini, 16 Maret 2023, tonton di siaran langsung TV Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persija vs PSIS di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 16 Maret 2023 yang bisa ditonton di siaran langsung Indosiar gratis.

Informasi seputar Persija vs PSIS hari ini mulai dari jadwal jam tayang, prediksi susunan pemain, dan link live streaming TV online akan tersaji di artikel ini.

Persija Jakarta vs PSIS Semarang hari ini, Kamis, 16 Maret 2023 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan menjadi momok tersediri bagi Persija, karena jika menang lawan PSIS Persija Jakarta akan menggantikan posisi Persib Bandung yang masih menduduki peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Persija vs PSIS, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:00 WIB

Seperti yang kita tahu bahwa Persija Jakarta saat ini masih duduk di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 51 poin ddari 28 laga.

Sedangkan Persib Bandung di posisi 2 dengan 53 poin, maka dari itu ketika Macan Kemayoran berhasil menang dan dapat tiga poin akan menggantikan posisi dua klasemen sementara.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x