LINK LIVE STREAMING Indosiar Persija vs PSIS, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini KLIK DI SINI

- 16 Maret 2023, 13:32 WIB
Link live streaming Indosiar Persija vs PSIS untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 16 Maret 2023.
Link live streaming Indosiar Persija vs PSIS untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 16 Maret 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persija vs PSIS untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 musim 2022/2023 pada hari ini, Kamis, 16 Maret 2023.

Laga Persija vs PSIS BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini melalui HP atau PC.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Persija vs PSIS BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar tanpa perlu menyaksikan di layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 16 Maret 2023, Belok Kanan Jalan Terus dan BRI Liga 1 Persija vs PSIS

Pertandingan Persija vs PSIS BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dan disiarkan secraa langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Meskipun demikian, laga ini diprediksi tetap akan berjalan dengan seru lantaran kedua tim sama-sama berambisi menang dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara agar bisa memenangkan kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x