Jadwal Tayang Real Betis vs Man Utd Liga Eropa Malam Ini, Siaran Langsung 16 Besar Leg 2 TV SCTV Jam Berapa?

- 16 Maret 2023, 09:21 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Betis vs Man Utd Liga Eropa UEFA malam ini, info siaran langsung live di TV SCTV jam berapa, prediksi skor di 16 besar Leg 2.
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Betis vs Man Utd Liga Eropa UEFA malam ini, info siaran langsung live di TV SCTV jam berapa, prediksi skor di 16 besar Leg 2. /Tangkap layar Twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Real Betis vs Man Utd Liga Eropa UEFA malam ini. Informasi siaran langsung live di TV jam berapa dan prediksi skor di 16 besar Leg 2 ada di sini.

Dini hari nanti Jumat, 17 Maret 2023 akan dilanjutkan kontra Betis vs Manchester United 16 besar UEFA Europa League (UEL) 2022/2023 Leg 2 di Stadion Benito Villamarin.

Anda bisa cek jadwal Real Betis vs Man Utd Liga Eropa UEFA malam ini siaran langsung tayang live di TV jam berapa serta prediksi skor di babak 16 besar Leg 2 di artikel ini.

Perlu diketahui bahwa duel keduanya tayang di channel TV SCTV. Namun menurut jadwal STCV Jumat, 17 Maret 2023, dini hari nanti akan disiarkan UEL secara live jam 02.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Real Betis vs Man Utd Liga Eropa Malam Ini Tayang SCTV dan Link Live Streaming

Sementara duel Real Betis dan MU akan dimulai jam 00.45 WIB. Anda dapat menontonnya melalui SCTV (online maupun offline) dan disiarkan langsung di TV online Vidio.

Man Utd telah unggul atas Betis di Leg 1 dengan agregat 4-1. Sejak menit ke-6, MU sudah mencetak gol lewat Rashford. Antony membuat gol di menit ke-52, disusul oleh gol dari Bruno Fernandes di menit ke-58 dan Weghorst di menit ke-82.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x