Jadwal Jam Tayang Real Betis vs Man Utd Malam Ini Leg 2 Liga Eropa Siaran Langsung MU di Live SCTV Jam Berapa?

- 16 Maret 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan jam tayang Real Betis vs Man Utd malam ini Leg 2 Liga Eropa 2023, siaran langsung MU di live TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal dan jam tayang Real Betis vs Man Utd malam ini Leg 2 Liga Eropa 2023, siaran langsung MU di live TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang Real Betis vs Man Utd malam ini Leg 2 Liga Eropa 2023, siaran langsung MU di live TV SCTV pukul 00.45 WIB.

Ketahui jadwal dan jam tayang Real Betis vs Man Utd di Liga Eropa malam ini, Jumat, 17 Maret 2023 akan tayang di TV SCTV secara gratis dini hari nanti.

Sesuai jadwal Liga Eropa malam ini, laga Real Betis vs Man Utd akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 00.45 WIB. Sedangkan siaran langsung SCTV juga akan mulai pukul 00.15 WIB.

Pertandingan antara Real Betis vs Man Utd di jadwal Leg 2 Liga Eropa 2023 dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV atau live streaming TV Online Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming SCTV, Siaran Langsung Manchester United vs Real Betis Liga Eropa, Nonton MU Gratis DI SINI

Tuan rumah Real Betis akan menghadapi tamunya MU yang akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin. The Red Devils telah siap fisik maupun mentak untuk leg 2 kali ini.

Sebelmnya di Old Trafford, MU dapat menang telak atas Real Betis dengan agregat 1-4. Namun Setan Merah tetap harus berhati-hati, pasalnya perfoma Real Betis sedang dalam tren positif di La Liga 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x