LINK Live Streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool Liga Champion Malam Ini, Nonton UCL Pukul 03.00 WIB

- 15 Maret 2023, 22:30 WIB
Link live streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool malam ini, nonton siaran langsung UCL gratis di TV.
Link live streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool malam ini, nonton siaran langsung UCL gratis di TV. /Instagram.com/@liverpoolfc


BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool malam ini, nonton siaran langsung UCL di TV pukul 03.00 WIB.

Diketahui jadwal lanjutan Liga Champions Leg 2 malam Ini Kamis, 15 Maret 2023 akan mempertemukan Real Madrid vs Liverpool. laga tersebut akan tayang di TV SCTV pukul 03.00 WIB.

Sesuai jadwal Liga Champions 2023 malam ini laga Real Madrid vs Liverpool akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB. Diprediksi pertandingan kali ini akan berjalan dengan tensi yang tinggi.

Pertandingan seru antara Real Madrid vs Liverpool di jadwal Liga Champions Leg 2 malam ini dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung SCTV dan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Real Madrid vs Liverpool UCL Malam Ini 15 Maret Live SCTV, Siaran Langsung di Jam Ini

Selain menyediakan link live streaming laga Real Madrid vs Liverpool, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi sususnan pemain antar kedua kesebelasan.

Satu langkah Real Madrid untuk melaju ke babak perempat final UCL berkat kemenangan 5-2 pada leg pertama di Anfield Stadium. Namun Los Blancos harus berhati-hati lantaran Liverpool sedang dalam kondisi primanya.

Liverpool sempat membantai setan merah yakni Manchester United dengan skor 7-0 tanpa balas, hal itu membuktikan bahwa The Reds masih menjadi lawat yang berat bagi Real Madrid.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x