LINK Live Streaming Uzbekistan vs Korea Selatan Malam Ini, Siaran Langsung Piala Asia U-20 Jam Berapa TV Mana?

- 15 Maret 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Uzbekistan vs Koera Selatan malam ini, nonton siaran langsung Piala Asia U-20.
Ilustrasi - Link live streaming Uzbekistan vs Koera Selatan malam ini, nonton siaran langsung Piala Asia U-20. /PIXABAY/AnnRos/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Uzbekistan vs Korea Selatan malam ini, nonton siaran langsung Piala Asia U-20 jam berapa tayang di RCTI Plus.

Lanjutan turnamen Piala Asia U-20 2023 hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 akan mempertemukan Uzbekistan vs Koera Selatan di semi final malam nanti.

Laga seru antara Uzbekistan vs Koera Selatan di jadwal Piala Asia U-20 hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 21.00 WIB.

Babak semi final di jadwal Piala Asia U-20 yang akan mempertemukan Uzbekistan vs Korea Selatan. Dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung RCTI Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming Irak vs Jepang Piala Asia U-20 RCTI Plus, Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

Tuan rumah Uzbekistan akan menghadapi tamunya Korea Selatan di JAR Stadium, Tashkent. Diprediksi laga ini akan berjalan dengan tensi yang tinggi.

Pertandingan Piala Asia U-20 antara Uzbekistan vs Korea Selatan dapat disaksikan melalui link live streaming RCTI Plus yang dibagikan di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x