SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persis Solo vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini Disiarkan Indosiar

- 15 Maret 2023, 15:14 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini sedang tayang disiarkan Indosiar dan Vidio Rabu, 15 Maret 2023.
Link live streaming Persis Solo vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini sedang tayang disiarkan Indosiar dan Vidio Rabu, 15 Maret 2023. /Twitter.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persis Solo vs Arema FC di BRI Liga 1 disiarkan Indosiar dan Vidio hari ini Rabu, 15 Maret 2023.

BRI Liga 1 hari ini menyajikan laga seru Persis Solo vs Arema FC yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, markas sementara Persis Solo.

Pertandingan Persis Solo vs Arema FC hari ini berlangsung pada pukul 15:00 WIB dan akan disiarkan Indosiar mulai pukul 14:30 WIB.

Selain disiarkan Indosiar, laga Persis Solo vs Arema FC dapat juga disaksikan melalui link live streaming Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Persis Solo vs Arema FC BRI Liga 1 Live di Indosiar, Tonton via Link Streaming Ini

Sebagai informasi, laga Persis Solo vs Arema FC hari ini akan dihadiri ribuan suporter Laskar Sambernyawa, setelah beberapa laga Persis diadakan tanpa penonton.

Dilansir laman resmi Persis Solo, laga melawan Arema FC sore ini akan dihadiri 5 ribu suporter Laskar Sambernyawa yang datang langsung dari Solo dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x