Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Liverpool Malam Ini Leg 2, Siaran Langsung UCL di Live TV SCTV Jam Berapa?

- 15 Maret 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan jam tayang Liga Champion Real Madrid vs Liverpool malam ini 15 Maret 2023 Leg 2.
Ilustrasi - Jadwal dan jam tayang Liga Champion Real Madrid vs Liverpool malam ini 15 Maret 2023 Leg 2. /Tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang Liga Champion Real Madrid vs Liverpool malam ini 15 Maret 2023 Leg 2, siaran langsung UCL di live TV SCTV tayang jam berapa?

Diketahui jadwal dan jam tayang Real Madrid vs Liverpool di Liga Champion malam ini, Kamis, 16 Maret 2023 akan tayang di TV SCTV secara gratis dini hari nanti.

Sesuai jadwal Liga Champion malam ini, laga Real Madrid vs Liverpool akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB. Sedangkan siaran Langsung SCTV juga akan mulai pukul 02.30 WIB.

Pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool malam ini di jadwal UCL 2023 Leg 2 dapat ditonton melalui siaran lagsung SCTV atau live streaming TV Online yang telah tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming SCTV, Siaran Langsung Manchester City vs Leipzig Malam Ini, Nonton UCL Gratis di TV INI

Tuan rumah Real Madrid akan menghadapi tamunya Liverpool yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium. Los Blancos telah siap fisik maupun mental untuk Leg 2 kali ini.

Sebelumnya di Anfield Stadium, Real Madrid dapat menang telak atas Liverpool dengan skor akhir 5-2. Namun Madrid tetap harus berhati-hati, pasalnya perfoma Liverpool sedang dalam tren positif di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x