Link Streaming Porto vs Inter Milan Malam Ini, Liga Champions Tayang Live di TV Online Pukul 03.00 WIB

- 15 Maret 2023, 01:00 WIB
Link live streaming TV online Inter Milan vs Porto malam ini, Rabu, 15 Maret 2023, nonton Liga Champions babak 16 besar di sini.
Link live streaming TV online Inter Milan vs Porto malam ini, Rabu, 15 Maret 2023, nonton Liga Champions babak 16 besar di sini. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Inter Milan vs Porto malam ini, Rabu, 15 Maret 2023, nonton Liga Champions babak 16 besar di sini.

Inter Milan vs Porto akan tersaji dalam jadwal Liga Champions babak 16 besar leg kedua yang akan berlangsung di Estadio Do Dragao.

Laga Porto vs Inter Milan Liga Champions malam ini dapat disaksikan secara live streaming di TV online melalui layanan Vidio mulai pukul 03.00 WIB.

Selain itu Anda juga dapat menonton jalannya pertandingan Liga Champions malam ini melalui link live streaming Porto vs Inter Milan yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig Liga Champions Malam Ini di SCTV, dan Link Live Streaming

Porto di laga leg pertama Liga Champions harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Inter Milan, pertandingan ini akan menjadi pembuktian jika Primeira Liga layak untuk diperhitungkan.

Di lain sisi Inter Milan baru saja menelan kekalahan dari Spezia di ajang domestik Serie A dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x