Jadwal Al Nassr vs Abha Hari Ini: Nonton Cristiano Ronaldo Piala Raja Arab Saudi Disiarkan TV Mana?

- 14 Maret 2023, 13:18 WIB
Jadwal Al Nassr vs Abha, nonton Cristiano Ronaldo di King Cup Piala Raja Arab Saudi hari ini Selasa, 14 Maret 2023 disiarkan TV mana, dan link live streaming.
Jadwal Al Nassr vs Abha, nonton Cristiano Ronaldo di King Cup Piala Raja Arab Saudi hari ini Selasa, 14 Maret 2023 disiarkan TV mana, dan link live streaming. / Twitter.com/@AlNassrFC_EN

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Al Nassr vs Abha di Piala Raja Arab Saudi hari ini Selasa, 14 Maret 2023. Cek siaran langsung TV pertandingan Cristiano Ronaldo hari ini.

Jadwal Al Nassr hari ini akan bertanding dalam babak perempatfinal Piala Raja Arab Saudi melawan Abha, yang merupakan sesama tim kasta teratas Liga Arab Saudi.

Aksi Cristiano Ronaldo dalam Al Nassr vs Abha hari ini akan berlangsung pada Selasa, 14 Maret 2023 pukul 21:30 WIB dan akan disiarkan Vision+ melalui live streaming.

Adapun link live streaming laga Al Nassr vs Abha di Piala Raja Arab Saudi malam ini di Vision+ akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Al Ittihad vs Al Nassr Liga Arab Saudi Malam Ini di iNews TV dan Link Live Streaming RCTI Plus

Meskipun bukan pertandingan liga, namun Al Nassr diprediksi akan tetap bermain ngotot demi misi bangkit setelah dikalahkan Al Ittihad di Liga Arab Saudi dengan skor 1-0.

Apa Itu Piala Raja Arab Saudi?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x