Link Live Streaming Dewa United vs Barito Putera Hari Ini TV Indosiar Tayang Pukul 15.00 WIB, Tonton DI SINI

- 14 Maret 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi. Urain link live streaming Dewa United vs Barito Putera hari ini 14 Mraet 2023 TV Indosiar tayang pukul 15.00 WIB link nonton di sini
Ilustrasi. Urain link live streaming Dewa United vs Barito Putera hari ini 14 Mraet 2023 TV Indosiar tayang pukul 15.00 WIB link nonton di sini /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY- Berikut link live streaming Dewa United vs Barito Putera hari ini BRI Liga 1 Selasa, 14 Maret 2023 lewat TV Indosiar lengkap jam tayang pada pukul 15.00 WIB dapat ditonton dengan klik di bawah ini.

Putaran ke-30 BRI Liga 1 akan mempertemukan klub klasemen bawah yang terjadi di Stadion Indomilk Arena, kandang Dewa United.

Pertemuan antara kedua tim tersebut diprediksi akan berlangsung seru. Di bawah ini juga tersaji info H2H 5 pertandingan terakhir dan prediksi susunan pemain yang bakal diturunkan untuk laga hari ini antara Dewa vs Barito yang tayang di TV Indosiar.

Tuan rumah Dewa United menempati posisi yang lebih baik daripada tamunya Barito Putera. Rangkuman perolehan poin Dewa adalah 33 poin, sehingga menempati urutan ke-13.

Baca Juga: Jadwal Badminton All England 2023 Hari Ini 14 Maret: Jam Tayang Siaran Langsung iNews TV, Link Live Streaming

Sementara Barito Putera yang diasuh oleh Rahmad Darmawan tersebut menempati posisi urut 2 dari bawah atau urutan ke-17 dengan perolehan 28 poin dengan jumlah pertandingan sebanyak 28.

Jadwal pertandingan klub klasemen bawah itu akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB yang ditayangkan di TV Indosiar dan Vidio.com yang dapat disaksikan menggunakan tautan link live streaming di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x