SESAAT LAGI! Link Live Streaming Persebaya vs Persib Hari Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Sini

- 13 Maret 2023, 14:47 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persib di Liga 1 hari ini, Senin 13 Maret 2023 dengan prediksi susunan pemain, head to head kedua tim, dan jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming Persebaya vs Persib di Liga 1 hari ini, Senin 13 Maret 2023 dengan prediksi susunan pemain, head to head kedua tim, dan jam tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY – Berikut link live streaming Persebaya vs Persib di Liga 1 hari ini, Senin 13 Maret 2023 dengan prediksi susunan pemain, head to head kedua tim, dan jam tayang siaran langsung di sini.

Persebaya akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-30 Liga 1 hari ini, Senin, 13 Maret di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada pukul 15:00 WIB.

Persib yang kini berjarak 13 angka dari PSM akan berusaha mati-matian untuk menghadapi tuan rumah Bajul Ijo untuk menjaga kans sekecil apapun untuk juara musim ini.

 

Tekanan berupa kemenangan atas Persebaya diharapkan mampu menjadi penjegal tim PSM Makassar yang di waktu bersamaan akan menghadapi Persita Tangerang.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Hari Ini, Hanya Tayang di TV Online

Sayangnya, Persib saat ini berada dalam tren buruk dengan dua kekalahan beruntun melawan tim lemah seperti saat dipecundangi Persik Kediri 2-0 pekan lalu.

Bermain dengan Reky Rahayu di bawah mistar gawang setelah skorsing Teja Paku Alam, nyatanya permainan tiga bek Maung Bandung tidak bisa menahan gempuran serangan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x