Sang Juara Serie A Dihajar 2-0 oleh Cagliari, Cristiano Ronaldo Kehilangan Sepatu Emas

- 30 Juli 2020, 11:41 WIB
Di luar dugaan, juara Serie A Liga Italia 2019-2020, keok dari peringkat 14 Cagliari.  Juventus tak mampu membalas 2 gol yang tercipta di Sardegna Arena dalam giornata ke-37 Serie A pada Kamis, 30 Juli 2020.
Di luar dugaan, juara Serie A Liga Italia 2019-2020, keok dari peringkat 14 Cagliari. Juventus tak mampu membalas 2 gol yang tercipta di Sardegna Arena dalam giornata ke-37 Serie A pada Kamis, 30 Juli 2020. /instagram.com/cagliaricalcio

BERITA DIY - Di luar dugaan, juara Serie A Liga Italia 2019-2020, keok dari peringkat 14 Cagliari.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Juventus tak mampu membalas 2 gol yang tercipta di Sardegna Arena dalam giornata ke-37 Serie A pada Kamis, 30 Juli 2020.

Selain itu, rencana Si Nyonya Tua "mengantarkan" sepatu emas untuk Cristiano Ronaldo pun gagal. Sang megabintang, benar-benar tak berdaya.

Cristiano Ronaldo makin berjarak dengan gelar top skor musim ini, antara di waktu bersamaan penyerang Lazio, Ciro Immobile kembali menambah pundi golnya. Cristiano Ronaldo 31 vs 35 Ciro Immobile.

Juventus benar-benar dibuat keteteran sejak laga baru dimulai. Kiper Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon sudah nyaris kebobolan di menit 3.

Sepakan pemain Cagliari, Luca Gagliano melesat mengarah gawang, dan beruntung mash bisa dijinakkan.

Cristianor Ronaldo pun membalas. CR7 memberikan teror di menit 6. Sayangnya masih gagal. Juventus kebobolan di saat laga belum berjalan 10 menit.

Gianluigi Buffon harus mengambil bola dari dalam gawangnya sendiri, saat tendangan Gagliano tak mampu diantisipasi. Tuan rumah unggul 1-0. Cagliari mampu menyempurnakan babak pertama dengan gol keduanya.

Masuk babak kedua, Juventus dibuat tak berdaaya setelah Cagliari bertahan total. Dan perjuangan Cristiano Ronaldo menambah golnya pun akhirnya gagal.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x