LINK Live Streaming TV Online Persita vs PSM Makassar Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV INI

- 13 Maret 2023, 14:14 WIB
Link live streaming TV Online Persita vs PSM Makassar hari ini 13 Maret 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1.
Link live streaming TV Online Persita vs PSM Makassar hari ini 13 Maret 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming TV Online Persita vs PSM Makassar hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 tayang di TV ini.

Laga lanjutan BRI Liga 1 hari ini Minggu, 13 Maret 2023 akan mempertemukan Persita vs PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sesuai jadwal BRI Liga 1 laga Persita vs PSM Makassar akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB. Laga tersebut juga tayang di TV Online Vidio pukul 15.00 WIB.

Selain menyediakan link live streaming laga Persita vs PSM Makassar, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persebaya di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

Laga Persita vs PSM Makassar dapat juga disaksikan melalui siaran langsung TV Online Vidio atau link live streaming yang telah disediakan di akhir artikel.

Pertandingan Persita vs PSM Makassar dapat juga ditonton langsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Adapun tiket dapat dibeli secara online melalui laman resmi persitafc.com.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x