TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Hari Ini, Hanya Tayang di TV Online

- 13 Maret 2023, 14:12 WIB
Link Live streaming Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, 13 Maret 2023 hanya tayang di siaran langsung TV online.
Link Live streaming Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, 13 Maret 2023 hanya tayang di siaran langsung TV online. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persita vs PSM Makassar dalam laga BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Maret 2023 yang hanya tayang di TV online.

Jadwal jam tayang Persita vs PSM Makassar hari ini, Senin, 13 Maret 2023, prediksi susunan pemain, dan link live streaming yang hanya ditayangkan di TV online akan tersedia di artikel ini.

Persita Tangerang hari ini, Senin, 13 Maret 2023 akan melawan tim yang menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1, yakni PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena pukul 15.00 WIB.

Perlu diketahui, laga Persita Tangerang vs PSM Makassar tidak disiarkan di siaran langsung TV Indosiar, melainkan hanya melalui TV online Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persebaya di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

Persita Tangerang bisa dibilang memiliki performa yang stabil, namun sayangnya hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya, selain itu mendapatkan hasil imbang.

Namun dari hasil tersebut, Persita Tangerang mampu mengumpulkan 37 poin dari 27 laga dan menduduki peringkat sembilan, di bawah Persebaya persis.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x