Link Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar Hari Ini, BRI Liga 1 Tayang Live di TV Online

- 13 Maret 2023, 13:48 WIB
Live streaming TV online Persita Tangerang vs PSM Makassar hari ini, Senin, 13 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 tayang di sini.
Live streaming TV online Persita Tangerang vs PSM Makassar hari ini, Senin, 13 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 tayang di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Persita Tangerang vs PSM Makassar hari ini, Senin, 13 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 tayang di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan duel seru antara Persita Tangerang vs PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena.

Masyarakat dapat menonton jalanya pertandingan Persita Tangerang vs PSM Makassar hari ini secara live streaming di TV online melalui akses layanan Vidio dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Anda juga dapat menonton jalannya pertandingan di BRI Liga 1 hari ini dengan mengakses link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Persebaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar Hari Ini

Persita Tangerang saat ini dalam kondisi cukup apik usai tidak pernah kalah dari enam pertandingan terakhir yang mereka lakoni di BRI Liga 1.

Teranyar Persita Tangerang berhasil menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 1-1 di BRI Liga 1 pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x