Link Live Streaming MU vs Southampton Liga Inggris Malam Ini Tayang Pukul 21.00 WIB: Prediksi Skor dan Line Up

- 12 Maret 2023, 20:00 WIB
Link live streaming Man Utd (MU) vs Southampton Liga Inggris EPL malam ini siaran langsung di TV pukul 21.00 WIB, prediksi skor dan line up.
Link live streaming Man Utd (MU) vs Southampton Liga Inggris EPL malam ini siaran langsung di TV pukul 21.00 WIB, prediksi skor dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak link live streaming Man Utd (MU) vs Southampton Liga Inggris EPL malam ini siaran langsung di TV pukul 21.00 WIB, prediksi skor dan line up.

Kejuaraan bola English Premier League (EPL) Matchweek 27 masih berlanjut hari ini Minggu, 12 Maret 2023. Duel Manchester United vs Southampton akan menjadi laga pembuka malam ini.

Anda dapat nonton siaran langsung MU vs Southampton Liga Inggris malam ini dengan klik link live streaming yang ada di akhir artikel. tersedia juga juga prediksi skor dan line up.

Pertandingan The Red Devils vs The Saints hanya tayang di TV online Vidio dan Champions TV 5, sehingga Anda tidak dapat menyaksikannya di TV offline.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Southampton Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Jam Berapa, Apakah Tayang Live di SCTV?

The Saint akan mengunjugi Stadion Old Trafford, markas Man Utd. Sesuai jadwal, kick off akan dimulai pukul 21.00 WIB dan siaran langsung dapat disaksikan di waktu yang sama.

Southampton telah menang 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terbarunya. Pada Minggu, 3 Mei 2023, The Saints berhasil menjatuhkan Leicester 1-0 di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x