Link Live Streaming MOJI TV Proliga 2023 Seri Solo Hari Ini, Penentuan Juara Final Four Sebelum Menuju Final

- 12 Maret 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Proliga 2023 seri Solo hari ini dari MOJI TV via TV online, sebagai penentuan juara final four sebelum grand final.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Proliga 2023 seri Solo hari ini dari MOJI TV via TV online, sebagai penentuan juara final four sebelum grand final. /Tangkap layar instagram.com/@bandungbjbtandamataofficial
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Proliga 2023 seri Solo hari ini dari MOJI TV via TV online, sebagai penentuan juara final four sebelum grand final.
 
Hari terakhir penetuan juara final four Proliga 2023 di GOR Sritex Arena, Solo, sebelum melenggang menuju grand final pekan depan.
 
Sedangkan untuk final dari Proliga 2023 sendiri akan berlangsung mulai 18 Maret 2023 di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Pada babak penentuan juara final four Proliga 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, yang akan menampilkan Jakarta Pertamina Fastron vs Bandung BJB Tandamata.
 
 
Pertandingan final four Proliga 2023 bisa disaksikan dengan mengakses link live streaming MOJI TV via TV online pada akhir artikel ini.
 

Selain link live streaming final four Proliga 2023, pada artikel ini juga menyajikan klasemen sementara tim voli putra putri.
 
Sementara itu laga antara Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung BJB Tandamata, diprediksi akan berlangsung sengit dan menegangkan di GOR Sritex Solo.
 
Bandung BJB Tandamata pada puncak klasemen hanya berjarak satu poin saja dari Jakarta Pertamina Fastron yang mengantongi sembilan poin di bawahnya.
 

 
 
Hal itu pula yang akan menjadi penentu juara tim putri pada babak final four Proliga 2023 hari ini.
 
Sedangkan dari tim putra yang akan mulai bertanding pada pukul 18.30 WIB, akan mempertemukan Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta STIN BIN.
 

Jakarta Lavani Allo Bank diprediksi akan menyabet gelar juara final four Proliga 2023 hari ini, setelah pada bulan lalu juga berhasil menjuarai babak putaran 2.
 
Jakarta Lavani Allo Bank sudah mengantongi 13 poin pada puncak klasemen, sedangkan tepat di bawahnya ada tim Jakarta Bhayangkara Presisi dengan 12 poin, namun sudah tak bertanding lagi hari ini.
 
 

Sementara lawan duelnya hari ini, Jakarta STIN BIN yang berada pada urutan ketiga klasemen final four dengan mengoleksi 8 poin.
 
Jakarta STIN BIN akan sedikit kesulitan untuk mengejar gelar juara babak final four Proliga 2023, karena modal yang terkumpul masih selisih 5 poin dari penguasa puncak klasemen.
 
Jadwal Siaran Langsung Final Four Proliga 2023

 
Minggu, 12 Maret 2023
 
16.00 WIB : Jakarta Pertamina Fastron vs Bandung BJB Tandamata (Putri)
 
18.30 WIB : Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta STIN BIN (Putra)
 
 

Klasemen Final Four Proliga 2023
 
Tim Putra
 
1. Jakarta Lavani Allo Bank 13 poin
2. Jakarta Bhayangkara Presisi 12 poin
3. Jakarta STIN BIN 8 poin
4. Surabaya BIN Samator 0 poin
 
Tim Putri
 
1. Bandung BJB Tandamata 10 poin
2. Jakarta Pertamina Fastron 9 poin
3. Gresik Petrokimia Pupuk 8 poin
4. Jakarta BIN 6 poin
 

 
Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan babak terahir final four Proliga 2023 hari ini, dengan mengakses link live streaming MOJI TV via TV online berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming Proliga 2023 seri Solo hari ini dari MOJI TV via TV online, sebagai penentuan juara final four sebelum grand final.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x