Link Live Streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:00 WIB di Indosiar dan TV Online

- 11 Maret 2023, 13:41 WIB
link live streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023, pukul 15:00 WIB untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online.
link live streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023, pukul 15:00 WIB untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssleman

BERITA DIY - Link live streaming Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023, pukul 15:00 WIB untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan TV online tersedia di sini.

Kompetisi sepak bola terbesar seantero nusantara, BRI Liga 1 musim 2022/2023 hari ini akan mempersembahkan dua pertandingan. Salah satunya adalah laga Madura United vs PSS Sleman yang ditayangkan oleh Indosiar dan TV online.

Pertandingan Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar dan TV online yang ada di akhir artikel ini.

 Masyarakat bisa nonton siaran langsung Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini dari HP atau PC melalui link live streaming Indosiar dan TV online, tanpa melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 11 Maret 2023, Jam Tayang BRI Liga 1 Madura vs PSS dan Ip Man

Laga Madura United vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur dan tanpa dihadiri oleh penonton.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan seru lantaran kedua tim sama-sama berambisi untuk menang dan merampas tiga poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x