Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar: Madura United vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC vs Bali United

- 11 Maret 2023, 07:40 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini disiarkan Indosiar, Madura United vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC vs Bali United Sabtu, 11 Maret 2023, dan link live streaming.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini disiarkan Indosiar, Madura United vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC vs Bali United Sabtu, 11 Maret 2023, dan link live streaming. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 di Indosiar Madura United vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC vs Bali United, termasuk link live streaming tersedia di sini.

BRI Liga 1 hari ini di Indosiar akan menyajikan dua laga seru sekaligus yaitu Madura United vs PSS Sleman, dan Bhayangkara FC vs Bali United.

Laga Madura United vs PSS Sleman akan mengawali BRI Liga 1 hari ini dengan jadwal kick-off sore ini pukul 15:00 WIB serta akan disiarkan Indosiar dan Vidio.

Usai laga Madura United vs PSS Sleman, Indosiar akan lanjut menayangkan laga tak kalah seru yaitu Bhayangkara FC vs Bali United yang berlangsung pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung RANS Nusantara vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini 10 Maret 2023

Bagi Madura United dan Bali United, laga BRI Liga 1 akan sangat penting karena mereka sedang terlibat dalam persaingan posisi empat besar dengan Borneo FC.

Saat ini, Madura United menempati peringkat ke-6 BRI Liga 1 dengan 45 poin, tertinggal 2 poin dari Bali United di peringkat ke-5 dan Borneo FC di peringkat ke-4.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x