Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Link Streaming, dan Tayang TV Mana?

- 11 Maret 2023, 07:20 WIB
Preview laga Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris malam ini Sabtu, 11 Maret 2023 serta prediksi skor, link live streaming, dan jadwal siaran SCTV.
Preview laga Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris malam ini Sabtu, 11 Maret 2023 serta prediksi skor, link live streaming, dan jadwal siaran SCTV. /PIXABAY/@Timbertopper

BERITA DIY - Simak informasi Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris malam ini Sabtu, 11 Maret 2023. Simak prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming Vidio.

Setelah menang 7-0 atas Manchester United, Liverpool kembali berlaga dalam lanjutan Liga Inggris menghadapi tuan rumah Bornemouth malam ini pukul 19:30 WIB.

Pertandingan Bournemouth vs Liverpool hari ini tidak akan disiarkan SCTV yang akan menayangkan laga Crystal Palace vs Manchester City di hari yang sama.

Meskipun tidak disiarkan SCTV, laga Bournemouth vs Liverpool malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming TV Online Liverpool vs Manchester United Hari Ini, Siaran Langsung Liga Inggris di Sini

Laga Bournemouth vs Liverpool hari ini sangat penting bagi The Reds asuhan Jurgen Klopp yang sedang bersaing dalam perebutan empat besar klasemen Liga Inggris.

Prediksi Skor Bournemouth vs Liverpool Hari Ini 11 Maret 2023

Setelah menang besar 7-0 melawan Manchester United, Liverpool saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi apalagi berpeluang menembus posisi empat besar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x