LINK Live Streaming Spezia vs Inter Milan Seri A Liga Italia Malam Ini, 11 Maret 2023 dan Prediksi Skor

- 10 Maret 2023, 21:59 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Nonton Spezia vs Inter Milan link live streaming Serie A Liga Italia malam ini, 11 Maret 2023 dan prediksi skor pertandingan.
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Nonton Spezia vs Inter Milan link live streaming Serie A Liga Italia malam ini, 11 Maret 2023 dan prediksi skor pertandingan. /REUTERS/Daniele Mascolo

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Spezia vs Inter Milan di Serie A Liga Italia malam ini, 11 Maret 2023 dan prediksi skor pertandingan.

Pekan 26 Serie A Liga Italia akan sajikan duel Spezia vs Inter Milan pada Sabtu, 11 Maret 2023 pukul 02.45 WIB di Stadion Alberto Picco.

Pertandingan Spezia vs Inter Milan akan disiarkan langsung melalui live streaming TV Online Vidio dengan link ada di akhir artikel.

 

Inter Milan wajib meraih tiga angka saat bertamu ke markas Spezia dini hari nanti. Sebab jarak poin dengan Napoli, pemuncak klasemen masih terpaut jauh, 15 poin.

Baca Juga: Roberto Firmino Pindah Ke Mana? Trio Raksasa Italia Jadi Klub Peminat Striker Liverpool

Inter Milan sendiri kini ada di posisi 2 klasemen dengan 50 poin berselisih dua dan tiga angka dari Lazio dan AS Roma di posisi 3 dan 4.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x