SEDANG TAYANG Arema FC vs Dewa United Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

- 10 Maret 2023, 14:46 WIB
Link live streaming Arema FC vs Dewa United hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Arema FC vs Dewa United hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arema FC vs Dewa United hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Arema FC vs Dewa United hari ini akan saling berhadapan dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-29 yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta.

Nonton Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Maret 2023 dapat melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

 

Arema FC akan berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua laga terakhir selalu kalah. Singo Edan pun kini masih tertahan di posisi 12 dengan 32 poin.

Baca Juga: Link Streaming TV Online Arema FC vs Dewa United Hari Ini, Jam Tayang BRI Liga 1 Live di Indosiar

Dalam lanjutan laga BRI Liga 1, Arema FC resmi menunjuk pelatih baru. Kali ini Joko Susilo yang juga pernah menukangi Arema FC didatangkan menggantikan I Putu Gede yang harus menjalani lisensi kepelatihan AFC Pro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x