Jam Tayang RANS Nusantara vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Cek Link Live Streaming

- 10 Maret 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi. Jadwal jam tayang RANS Nusantara vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Maret 2023 disiarkan Indosiar dan link live streaming Vidio.
Ilustrasi. Jadwal jam tayang RANS Nusantara vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Maret 2023 disiarkan Indosiar dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi laga RANS Nusantara vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Maret 2023. Simak jam tayang Indosiar dan link live streaming Vidio di sini.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga seru RANS Nusantara vs Persis Solo yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Rencananya, laga RANS Nusantara vs Persis Solo hari ini akan berlangsung pada pukul 17:00 WIB dan akan disiarkan Indosiar setelah laga BRI Liga 1 lainnya, Arema FC vs Dewa United.

Bukan hanya di Indosiar, pertandingan RANS Nusantara vs Persis Solo hari ini juga dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Live Streaming Indosiar Persikabo 1973 vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 17.00 WIB

Pada laga menghadapi RANS Nusantara sore ini, Persis Solo membawa misi penting yaitu menembus posisi 10 besar klasemen BRI Liga 1.

Hingga pekan ke-28, Persis Solo menempati peringkat ke-11 klasemen BRI Liga 1, tertinggal dua poin dari rivalnya, PSIS Semarang yang menempati peringkat ke-10.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x