LINK Live Streaming Persikabo 1973 vs PSM Makassar, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Prediksi Pemain

- 9 Maret 2023, 15:50 WIB
Link live streaming Persikabo 1973 vs PSM Makassar siaran langsung BRI Liga 1 hari ini di Indosiar lengkap prediksi pemain.
Link live streaming Persikabo 1973 vs PSM Makassar siaran langsung BRI Liga 1 hari ini di Indosiar lengkap prediksi pemain. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Persikabo 1973 vs PSM Makassar, siaran langsung Liga 1 di Indosiar tersedia di akhir artikel ini.

Persikabo 1973 akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat hari ini Kamis, 9 Maret 2023.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di staiun TV Indosiar dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan Persikabo 1973 vs PSM Makassar hari ini diprediksi akan sangat seru untuk diikuti. Oleh karena itu, jangan kelewatan saksikan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Sore Ini, Siaran Langsung TV Mana?

Persikabo yang menempati posisi ke-13 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak 32 poin akan berhadapan dengan sang pemegang tahta tertinggi klasemen Liga 1.

PSM Makassar diketahui berada di puncak kalsemen dengan perolehan poin sebanyak 62 poin, baru kemudian disusul oleh Persib Bandung dengan rentang poin 10 poin.

Persikabo sendiri berada dalam performa yang baik usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-2 dan Bali United dengan skor 2-1.

Sementara PSM Makassar tidak perlu diragukan lagi dengan lima kali kemenangan termasuk melawan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x