LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Barito Putera vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15.00 WIB

- 9 Maret 2023, 13:50 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Barito Putera vs Persebaya BRI Liga 1.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Barito Putera vs Persebaya BRI Liga 1. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung Barito Putera vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini tayang di TV Online pukul 15.00 WIB.

Laga sengit Barito Putera vs Persebaya akan tersaji pada jadwal lanjutan BRI Liga 1 pada pekan ke-29 Kamis, 9 Maret 2023. Duel tersebut akan tayang gratis di TV Indosiar.

Pertandingan Barito Putera vs Persebaya pada jadwal BRI Liga 1 pekan ke-29 bakal berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura dan akan kick off pukul 15.00 WIB.

Laga Barito Putera vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini dapat ditonton melalui layanan siaran langsung Indosiar, dapat juga melalui link live streaming TV Online Vidio yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Live Streaming TV Online Persikabo 1973 vs PSM Makassar 9 Maret 2023, BRI Liga 1 Siaran Jam 17.00 WIB di Sini

Selain menyediakan link live streaming laga Barito Putera vs Persebaya, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Pertandingan Barito Putera vs Persebaya dapat juga ditonton langsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, untuk pembelian tiket laga tersebut dapat dibeli secara on the spot (OTS).

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x