Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 9 Maret 2023, 13:35 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, 9 Maret 2023, tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis.
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, 9 Maret 2023, tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Barito Putera vs Persebaya dalam laga BRI Liga 1 yang bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Barito Putera vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Maret 2023, prediksi susunan pemain, dan link live streaming TV online Vidio.com akan tersedia di artikel ini.

Laga Barito Putera vs Persebaya hari ini, Kamis, 9 Maret 2023 akan digelar Stadion Demang Lehman pada pukul 15.00 WIB disiarkan di siaran langsung TV Indosiar.

Barito Putera saat ini menduduki peringkat akhir klasemen sementara BRI Liga 1 di atas RANS Nusantara FC yang ada di posisi 18.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Borneo FC vs Persija di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar

Laskar Antasari saat ini mengalami performa yang inkonsisten, pasalnya dalam lima laga terakhir, anak asuhan Rahmad Darmawan ini hanya menang dua kali, tiga laga lainnya mengalami kekalahan.

Pada pertandingan terakhir Barito Putera harus menelan kekalahan atas Persik Kediri dengan skor akhir 2-0 pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x