Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Rabu, 8 Maret 2023 di Indosiar Kick Off Pukul 15.00 WIB

- 8 Maret 2023, 13:57 WIB
Live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri yang akan tayang di Indosiar pada pukul 15.00 WIB.
Live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri yang akan tayang di Indosiar pada pukul 15.00 WIB. /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut simak link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini Rabu, 8 Maret 2023 pada BRI Liga 1 akan tayang di Indosiar yang akan mulai kick off pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan hari ini selain bisa disaksikan di televisi Indosiar juga bisa ditonton melalui link live streaming online yang dapat diakses dengan mudah melalui artikel ini.

Duel antara Persib Bandung dan Persik Kediri yang berlangsung hari ini Rabu, 8 Maret 2023 rencananya akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor.

Tim Maung Bandung hari ini akan menjamu tim Persik Kediri untuk bertanding dengan sengit karena masing-masing tim berambisi untuk berhasil mencetak gol dan membawa pulang kemenangan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persik Kediri, Siaran Langsung BRI Liga 1 Pukul 15:00 WIB

Untuk saat ini tim Maung Bandung lebih unggul dan dalam tren positif yang berada pada posisi puncak dengan urutan kedua dengan 52 poin dari 26 laga pertandingan.

Kemudian untuk tim lawannya yaitu Persik Kediri kini menduduki papan bawah dengan urutan ke-16 dengan mengumpulkan 26 poin dari 27 laga yang telah berlangsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x