SESAAT LAGI! Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di Sini

- 6 Maret 2023, 14:55 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Liga 1 hari ini, Senin 6 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Liga 1 hari ini, Senin 6 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY – Simak link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Liga 1 hari ini, Senin 6 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal tayang siaran langsung di sini.

Super Elang Jawa akan menghadapi lawatan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 pada hari ini, Senin, 6 Maret pada pukul 15:00 WIB.

Sang tamu berjuluk The Guardian diprediksi akan memenangi laga sore ini mengingat secara performa mereka berada di atas PSS Sleman dengan bertengger di peringkat ke-8.

 

Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Denah Tol Jogja - YIA Terbaru, Pembebasan Lahan Sampai Mana? Ini Jadwal Konsultasi Publik

Sebagai tuan rumah, PSS Sleman kini berada dalam periode buruk setelah makin terjerembab di peringkat bawah karena baru mengantongi 28 poin dari 28 laga yang dijalani.

Secara peringkat, PSS hanya unggul dua poin dari Persik Kediri yang berada di peringkat ke-16 dengan raihan 26 poin dari 27 laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x