Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini 6 Maret 2023 Tayang Gratis di TV

- 6 Maret 2023, 14:10 WIB
Berikut link live streaming Indosiar siaran lansgung PSS Sleman vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, 6 Maret 2023 tayang gratis di TV.
Berikut link live streaming Indosiar siaran lansgung PSS Sleman vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, 6 Maret 2023 tayang gratis di TV. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indosiar siaran lansgung PSS Sleman vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, 6 Maret 2023 tayang gratis di TV.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC dalam rangkaian BRI Liga 1 musim ini dapat Anda saksikan secara gratis di siaran lansung TV Indosiar hari ini.

Nonton pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dengan jadwal kick off pada pukul 15:00 WIB.

Sementara bagi Anda yang nonton di TV Indosiar dan link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini sudah tersedia mulai pukul 14:30 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSS vs Bhayangkara FC Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini, 6 Maret

Preview, Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head

Hasil kontras terlihat pada lima pertandingan terakhir kedua tim di BRI Liga 1 2022/2023. PSS Sleman yang saat ini menghuni peringkat ke-15 sedang berada dalam pacelik kemenangan dengan catatan lima kali kalah.

Dari hasil tersebut, Super Elja (Julukan PSS Sleman) baru mengoleksi 32 poin sehingga terncam masuk ke zona degradari karena selisi poin yang cukup minim.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x