Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 6 Maret 2023, 14:00 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, tonton di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, tonton di siaran langsung Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 yang bisa ditonton secara gratis di siaran langsung TV Indosiar.

Jadwal jam tayang PSS Sleman vs Bhayangkara FC hari ini, Senin 6 Maret 2023, prediksi susunan pemain, dan link live streaming via Vidio.com akan tersaji di artikel ini.

PSS Sleman vs Bhayangkara FC hari ini, Senin, 6 Maret 2023 akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan di siaran langsung TV Indosiar.

PSS Sleman saat ini sedang mengalami performa yang cukup buruk karena pada lima pertandingan terakhir mengalami kekalahan terus menerus.

Baca Juga: Jam Tayang PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Liga 1 Hari Ini Siaran Live Indosiar dan Link Live Streaming Vidio

Karena hal tersebut, PSS Sleman hanya mengantongi 28 poin dari 28 pertandingan yang sudah dijalaninya. Hanya menang 8 pertandingan, seri 4 kali, dan kalah sebanyak 16 laga.

Terpaut 10 poin dengan Bhayangkara FC yang mengantongi 38 poin dari 27 laga. Saat ini sedang menduduki peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x