Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC Lengkap dengan Jadwal Prediksi Skor H2H dan Susunan Pemain

- 6 Maret 2023, 13:50 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC lengkap dengan prediksi skor, H2H dan susunan pemain.
Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC lengkap dengan prediksi skor, H2H dan susunan pemain. /Tangkap layar instagram/@liga1match

BERITA DIY- Berikut informasi link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi skor, H2H dan susunan pemain.

PSS Sleman hari ini akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan-29, di Stadion Maguwoharjo pada hari Senin, 9 Februari 2023.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC juga dapat ditonton melalui live streaming di Vidio.com pada pukul 15.00 WIB.

Tim tuan rumah Super Elja (Elang Jawa) PSS Sleman saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara, satu tingkat diatas zona degradasi Liga 1 Indonesia 2022-2023. 

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini PSS vs Bhayangkara FC 6 Maret 2023 Live TV Indosiar: H2H Pemuncak Klasemen dan Top Skor

Dari lima pertandingan terakhirnya, PSS Sleman harus mengalami kekalahan beruntun, PSS Sleman belum sekalipun memenangkan pertandingan. Terakhir tim besutan Seto Nurdiyantoro harus menelan kekalahan oleh Persita dengan skor 2-1.

Sementara tim tamu Bhayangkara FC terus memperbaiki posisinya hingga saat ini berada pada posisi 8 klasemen sementara, dengan perolehan 38 poin. Terakhir The Guardian berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x