Jadwal Tayang AS Roma vs Juventus Malam Ini 6 Maret 2023 Nonton Serie A Italia di BeIN Sports Live Jam Berapa?

- 5 Maret 2023, 17:05 WIB
Jadwal tayang AS Roma vs Juventus malam ini nonton serie A Italia di BeIN Sports.
Jadwal tayang AS Roma vs Juventus malam ini nonton serie A Italia di BeIN Sports. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang AS Roma vs Juventus malam ini nonton serie A Italia di BeIN Sports live jam berapa dan link nonton live streaming.

Jadwal Pekan ke-25 dari Serie A Italia masih berlanjut hingga hari ini Senin, 6 Maret 2023. Akan ada dua pertandingan yang digelar, salah satunya laga Roma vs Juventus.

Sesuai jadwal Serie A Italia 2023 duel AS Roma vs Juventus akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 02.45 WIB. Akan tayang juga di BeIN Sports mulai pukul 02.38 WIB.

Laga Big Match AS Roma vs Juventus di jadwal Serie A Italia 2023 dapat disaksikan melalui live streaming BeIN Sports dan link telah disediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Napoli vs Lazio Serie A Liga Italia Malam Ini, Prediksi Skor, Pemain, dan Link Live Streaming

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpico malam ini jam 02.45 dan siaran langsung juga tayang di jam yang sama nantinya. Pertandingan hari ini menjadi laga pertama AS Roma vs Juventus di tahun 2023.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia AS Roma dan Juventus hanya memiliki selisih 9 poin saja. Namun i Giallorossi di atas Juve yang berada di posisi kelima.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x