LINK Live Streaming MPL ID S11 Hari Ini 5 Maret 2023, Laga Sengit Onic vs RBL dan AE vs BTR Mobile Legends

- 5 Maret 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi- Tim MPL ID S11, link live streaming MPL ID S11 hari ini, 5 Maret 2023, ada laga sengit Onic vs RBL dan AE vs BTR di Mobile Legends.
Ilustrasi- Tim MPL ID S11, link live streaming MPL ID S11 hari ini, 5 Maret 2023, ada laga sengit Onic vs RBL dan AE vs BTR di Mobile Legends. /Tangkap layar instagram.com/@mpl.id.official
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming MPL ID S11 hari ini, 5 Maret 2023, ada laga sengit Onic vs RBL dan AE vs BTR di Mobile Legends.
 
Hari ini ajang turnamen akbar Mobile Legends MPL ID S11 akan menyajikan duel sengit antara Onic vs RBL dan AE vs BTR yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.
 
Pertandingan MPL ID S11 Mobile Legends hari ini, bisa disaksikan lewat link live streaming yang terdapat pada akhir artikel ini.
 

 
 
Selain melalui link live streaming, MPL ID S11 Mobile Legends juga bisa disaksikan lewat siaran langsung channel TVRI secara gratis.
 
Kali ini akan menjadi pertempuran terberat RBL atau Rubellion Zion melawan sang pemimpin puncak klasemen Onic Esport.
 

 
Pasalnya RBL sendiri belum mempunyai modal yang cukup kuat untuk menumbangkan Onic Esport pada duel yang diprediksi sengit MPL ID S11 sore ini.
 
RBL sendiri baru saja dihantam oleh RRQ pada laga sebelumnya dengan skor 0 - 2, sedangkan Onic lawannya hari ini mempunyai performa yang cukup epic.
 
 

 
Onic Esport melenggang dengan percaya diri pada MPL ID S11 minggu ketiga ini, pada laga sebelumnya pun telah berhasil menumbangkan Evos dengan skor 2 - 1.
 
Onic belum mampu terkalahkan, dan masih menghuni puncak klasemen sementara MPL ID S11 Mobile Legends dengan poin +8.
 
Laga sengit keduanya bisa disaksikan melalui HP, dengan mengakes link live streaming MPL ID S11 pada artikel ini.
 

Sebagai tambahan informasi, bahwa selain link live streaming, pada artikel ini juga tersaji klasemen sementara MPL ID S11 Mobile Legends terbaru.
 
 
Sebelum pertempuran Onic vs RBL pada pukul 18.00 WIB, turnamen MPL ID S11 terlebih dulu akan mempertemukan AE vs BTR pada pukul 15.00 WIB.
 

AE atau Alter Ego kini bersemayam pada dasar klasemen MPL ID S11, sedangkan BTR sudah mulai bangkit dengan menduduki urutan keenam.
 
Perjumpaannya kali ini, akan AE dan BTR gunakan sebagai ajang kebangkitan kedua tim, setelah pertahananya diporak porandakan lawan pada laga sebelumnya.
 
AE harus kalah dengan skor 0 - 2 ketika berhadapan dengan Aura Fire pada 4 Maret kemarin, hal tersebut juga yang membuat posisi Alter Ego tergeser ke dasar klasemen MPL ID S11.
 

 
 
Di sisi lain BTR juga harus tumbang dengan perolehan 1 - 2 atas Geek, yang membuat posisi Bigetron Aplha menjadi urutan kelima besar klasemen Mobile Legends MPL ID S11.
 
Jadwal Pertandingan MPL ID S11 Mobile Legends
 
Minggu, 5 Maret 2023
 
15.00 WIB : AE vs BTR
 
18.00 WIB : Onic vs RBL
 

 
Klasemen Terbaru MPL ID S11 Mobile Legends
 
1. Onic Esport +8 poin
2. RRQ +7 poin
3. Evos Legends +3 poin
4. Geek +1 poin
5. RBL -2 poin
6. BTR -4 poin
7. Aura Fire -6 poin
8. AE -7 poin
 

 

 
 
Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan MPL ID S11 Mobile Legends, dengan mengakes link live streaming berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming MPL ID S11 hari ini, 5 Maret 2023, ada laga sengit Onic vs RBL dan AE vs BTR di Mobile Legends.***
 
 

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x