Link Live Streaming dan Jam Kick Off Laga Chelsea vs Leeds United di Liga Inggris EPL Malam Ini, 4 Maret 2023

- 4 Maret 2023, 20:50 WIB
Ilustrasi - link live stremaing dan jam kick off pertandingan Chelsea vs Leeds United di Liga Inggris EPL berlangsung hari ini, 4 Maret 2023.
Ilustrasi - link live stremaing dan jam kick off pertandingan Chelsea vs Leeds United di Liga Inggris EPL berlangsung hari ini, 4 Maret 2023. /PEXELS/ Tembela Bohle

BERITA DIY - Berikut informasi link live stremaing dan jam kick off pertandingan Chelsea vs Leeds United di Liga Inggris EPL 2022-2023 berlangsung hari ini, 4 Maret 2023 tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris EPL 2022-2023 memasuki putaran pekan-26 yang menghadirkan laga antara Chelsea vs Leeds United hari Sabtu, 4 Maret 2023. Link live streaming dan jadwal kick off tersaji untuk penggemar.

Laga Chelsea vs Leeds United akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 22.00 WIB live di Stamford Bridge dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio dalam tautan akhir artikel ini.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Chelsea vs Leeds United dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Link Streaming Timnas Indonesia vs Suriah Hari Ini, Piala Asia U20 Tayang Live di RCTI dan TV Online Gratis

Berdasarkan laga head to head atau H2H kedua tim di lima laga terkahir yang dijalani, di atas kertas Chelsea lebih diunggulkan dari Leeds United di Liga Inggris. Chelsea mendapatkan tiga kali kemenangan, satu untuk Leeds dan satu imbang.

Meski demikian, penampilan Chelsea akhir-akhir ini menjadi sorotan karena rekor tanpa kemenangan di lima pertandingan, di EPL terkahir kali Chelsea kalah dari Tottenham dengan skor 2-0 tanpa balasan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x