Link Streaming MPL ID S11 Hari Ini 4 Maret 2023 dan Siaran Langsung Mobile Legends Big Match Onic vs Evos

- 4 Maret 2023, 13:37 WIB
Ilustrasi - Player MPL ID, link live streaming MPL ID S11 hari ini, 4 Maret 2023, siaran langsung Mobile Legends big match Onic vs Evos dan Rubellion vs RRQ.
Ilustrasi - Player MPL ID, link live streaming MPL ID S11 hari ini, 4 Maret 2023, siaran langsung Mobile Legends big match Onic vs Evos dan Rubellion vs RRQ. /Tangkap layar instagram.com/@mpl.id.official
BERITA DIY - Berikut link live streaming MPL ID S11 hari ini, 4 Maret 2023 dan siaran langsung Mobile Legends big match Onic vs Evos.
 
Minggu ketiga dari turnamen akbar game Mobile Legend MPL ID S11 hari ini, akan mempertemukan tim besar Onic vs Evos.
 
Hari ini turnamen MPL ID S11 akan menyajikan empat pertandingan, yang dimulai dari pukul 11.00 WIB.
 

Pertandingan perebutan tahta Mobile Legends S11 ini bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming MPL ID S1, yang tersedia pada akhir artikel ini.
 
 
Selain lewat link live streaming MPL ID S11, turnamen game paling bergengsi ini, juga bisa disaksikan melalui siaran langsung TVRI.
 

Sebelum big match antara Onic vs Evos, MPL ID S11 terlebih dulu akan menayangkan laga Bigetron Alpha vs Geek pada pukul 11.00 WIB.
 
Baik Bigetron Alpha maupun Geek, keduanya berasal dari klasemen tengah MPL ID S11 dengan peringkat berurutan.
 
Selain tim besar Onic vs Evos, RRQ diprediksi juga akan melayangkan double kill nya ketika bertemu dengan Rebellion Zion pada pukul 14.00 WIB.
 

 
 
Pada klasemen sementara MPL ID S1Q Mobile Legends, posisi RRQ berada diantara Onic dan Evos, dengan poin +5.
 
Tak hanya mempertemukan tim besar Onic vs Evos, dan RRQ, turnamen MPL ID S11 hari ini juga digunakan sebagai ajang perebutan tahta Mobile Legend oleh Alter Ego dan Aura Fire.
 

Lantas, pertandingan akan ditutup oleh big match Onic vs Evos, yang dimulai pada pukul 20.00 WIB, dan bisa disaksikan lewat HP.
 
Onic mampu memimpin klasemen sementara MPL ID S11 dengan mengantongi poin +7, sedangkan lawan mainnya hari ini Evos menduduki peringkat ketiga dengan +4 poin.
 
 

 Selain mempunyai performa pertahanan yang bagus, player dari tim besar seperti Onic, Evos, maupun RRQ sangatlah handal dan profesional.
 
Maka dari itu, pertandingan MPL ID S11 Mobile Legends hari ini, sangat sayang untuk dilewatkan, karena bisa disaksikan dengan mengakses link live streaming melalui HP.
 
Jadwal MPL ID S11 Mobile Legends
 

 Sabtu, 4 Maret 2023
11.00 WIB : Bigetron Alpha vs Geek
14.00 WIB : Rubellion Zion vs RRQ
17.00 WIB : Alter Ego vs Aura Fire
20.00 WIB : Onic vs Evos
 
 
Klasemen sementara MPL ID S11 Mobile Legends
1. Onic +7 poin
2. RRQ +5 poin
3. Evos +4 poin
4. Rubellion 0 poin
5. Geek 0 poin
6. Bigetron Alpha -3 poin
7. Alter Ego -5 poin
8. Aura Fire -8 poin
 

 
Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Onic vs Evoz dan tim besar MPL ID S11 Mobile Legends lainnya, bisa dengan mengakses link live streaming berikut: 
 
 
Demikianlah link live streaming MPL ID S11 hari ini, 4 Maret 2023 dan siaran langsung Mobile Legends big match Onic vs Evos.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x