SEDANG BERLANGSUNG! MPL S11 Week 3 Hari Ini 4 Maret 2023, Ada ONIC vs EVOS, Ini Link Streaming dan Jadwal

- 4 Maret 2023, 12:32 WIB
Sedang berlangsung, jadwal MPL S11 Week 3 hari ini Sabtu, 4 Maret 2023, ada ONIC vs EVOS Legends, Bigetron Alpha vs Geek Slate dan link live streaming YouTube, TikTok, Facebook.
Sedang berlangsung, jadwal MPL S11 Week 3 hari ini Sabtu, 4 Maret 2023, ada ONIC vs EVOS Legends, Bigetron Alpha vs Geek Slate dan link live streaming YouTube, TikTok, Facebook. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MPL S11 Week 3 hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 dan sedang berlangsung. Cek link live streaming gratis ada di YouTube, TikTok, dan Facebook.

MPL Indonesia Season 11 sudah memasuki hari kedua minggu ketiga yang berlangsung hari ini di Sanctuary Auditorium, Menara Kuningan, Jakarta Selatan.

MPL ID S11 hari ini akan menyajikan empat pertarungan seru termasuk big match ONIC vs EVOS Legends yang akan berlangsung malam ini pukul 20:00 WIB.

Pertandingan pertama MPL ID S11 hari ini mempertemukan Bigetron Alpha vs Geek Slate yang sedang berlangsung saat ini mulai pukul 11:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Mobile Legends MPL ID S11 Jumat 3 Maret, Siaran Langsung TVRI dan Link Live Streaming di Sini

Usai laga Bigetron Alpha vs Geek Slate, akan tersaji pertandingan RRQ yang saat ini menempati papan atas klasemen MPL ID melawan Rebellion Zion yang kerap mengalahkan tim kuat.

Selain itu, MPL ID S11 hari ini juga menyajikan pertandingan Alter Ego Esports vs Aura Fire yang sama-sama sedang berjuang keluar dari zona merah klasemen MPL ID.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x