Jadwal Final Four Proliga 2023 Sabtu 4 Maret 2023: Info Jam Tayang dan Link Live Streaming Moji TV dan Vidio

- 4 Maret 2023, 11:40 WIB
Jadwal final four Proliga 2023 hari ini, Sabtu 4 Maret 2023 di GOR Jatidiri Semarang lengkap dengan informasi tayang jam berapa dan link live streaming di sini.
Jadwal final four Proliga 2023 hari ini, Sabtu 4 Maret 2023 di GOR Jatidiri Semarang lengkap dengan informasi tayang jam berapa dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@bhayangkaravoli__

BERITA DIY – Simak jadwal final four Proliga 2023 hari ini, Sabtu 4 Maret 2023 di GOR Jatidiri Semarang lengkap dengan informasi tayang jam berapa dan link live streaming di sini.

Kompetisi Final Four Proliga 2023 seri Semarang di GOR Jatidiri akan memasuki hari ketiga pada hari ini, Sabtu, 4 Maret dengan menyajikan dua pertandingan dari masing-masing sektor.

Dua tim dari dua sektor telah memastikan posisi puncak di putaran pertama final four Proliga, yaitu Jakarta LavAni Allo Bank dan BJB Tandamata.

 

Meski begitu, diprediksi tim-tim yang akan berlaga pada hari ini akan langsung tancap gas guna mengamankan posisi di Grand Final Proliga 2023.

Baca Juga: Roberto Firmino Pindah Ke Mana? Trio Raksasa Italia Jadi Klub Peminat Striker Liverpool

Dari sektor putra, laga Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi akan membuka pertandingan pada hari ini pukul 16:00 WIB.

Diprediksi anak asuh Alessandro Fadul tersebut akan berambisi membalas kekalahan mereka Jakarta LavAni Allo Bank pada Jumat kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x