Jadwal Mobile Legends MPL ID S11 Jumat 3 Maret, Siaran Langsung TVRI dan Link Live Streaming di Sini

- 3 Maret 2023, 14:36 WIB
Jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S11 hari ini, Jumat 3 Maret 2023 lengkap dengan info siaran langsung di TVRI dan link live streaming di YouTube dan Facebook.
Jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S11 hari ini, Jumat 3 Maret 2023 lengkap dengan info siaran langsung di TVRI dan link live streaming di YouTube dan Facebook. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S11 hari ini, Jumat 3 Maret 2023 lengkap dengan info siaran langsung di TVRI dan link live streaming di YouTube dan Facebook.

Pertandingan kompetitif Mobile Legends, MPL ID S11 Week 3 akan kembali digelar hari ini dengan tiga laga antara Geek Slate vs Alter Ego, Rebellion Zion vs Bigetron Alpha, dan Big Match Evos Legends vs Aura Fire.

Tiga laga tersebut diprediksi akan menjadi pertarungan sengit mengingat hasil pertandingan di atas akan berakibat pada posisi puncak klasemen MPL ID S11 paruh pertama.

 

Pecinta Mobile Legends dapat menyaksikan laga MPL ID S11 Week 3 hari ini melalui siaran langsung di TVRI dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal WSBK Mandalika 2023, Link Nonton Live Trans7 Jam Tayang Siaran Langsung TV Gratis

Laga pertama dalam MPL ID S11 Week 3 akan menyajikan pertarungan dua tim underdog Geek Slate menghadapi Alter Ego pada pukul 14:00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x