SEDANG TAYANG Link Streaming TV Online Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Copa del Rey Live di RCTI Plus

- 3 Maret 2023, 03:00 WIB
Link live streaming TV online Real Madrid vs Barcelona malam ini, Jumat, 3 Maret 2023, nonton Copa Del Rey siaran langsung di RCTI Plus.
Link live streaming TV online Real Madrid vs Barcelona malam ini, Jumat, 3 Maret 2023, nonton Copa Del Rey siaran langsung di RCTI Plus. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Real Madrid vs Barcelona malam ini, Jumat, 3 Maret 2023, nonton Copa Del Rey siaran langsung di RCTI Plus.

Real Madrid vs Barcelona akan tersaji dalam jadwal semifinal leg pertama Copa del Rey malam ini yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Masyarakat dapat menonton jalannya pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey malam ini secara siaran langsung di RCTI mulai pukul 03.00 WIB.

Anda juga dapat menonton pertandingan El Clasico semfinal Copa del Rey malam ini melalui link live streaming Real Madrid vs Barcelona yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Copa del Rey RCTI dan TV Online 3 Maret 2023, Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Leg 1 Malam Ini

Real Madrid tengah dalam trend yang cukup baik usai mengalahkan Liverpool di Liga Champions dengan skor 5-2, teranyar Benzema dan kawan-kawan bermain imbang kontra Atletico di ajang La Liga.

Di sisi lain Barcelona tengah dalam trend buruk usai menuai dua kekalahan secara beruntun, mereka harus kalah oleh Manchester United di ajang Liga Eropa kemudian kalah 1-0 atas Almeria di La Liga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x