Jadwal Copa del Rey RCTI dan TV Online 3 Maret 2023, Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Leg 1 Malam Ini

- 2 Maret 2023, 17:35 WIB
Ilustrasi- Jadwal Copa del Rey RCTI dan TV Online 3 Maret 2023, jam tayang Real Madrid vs Barcelona leg 1.
Ilustrasi- Jadwal Copa del Rey RCTI dan TV Online 3 Maret 2023, jam tayang Real Madrid vs Barcelona leg 1. /Tangkap layar instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Copa del Rey RCTI gratis dan TV Online 3 Maret 2023, jam tayang Real Madrid vs Barcelona leg 1 malam ini.

Diketahui, jadwal Copa del Rey Jumat, 3 Maret 2023 leg 1 yang akan mempertandingkan Real Madrid vs Barcelona yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

Sesuai jadwal Copa del Rey leg 1 di RCTI dan TV Online malam ini laga Real Madrid vs Barcelona akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB.

Selain menyediakan jadwal dan jam tayang antara Real Madrid vs Barcelona di leg 1. Artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga link live streaming antar kedua kesebelasan.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona: Siaran Langsung El Classico di Copa del Rey Tayang di Mana?

Laga el clasico di jadwal Copa del Rey malam ini antara Real Madrid vs Barcelona dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung RCTI dan TV Online. Link live streaming dapat dilihat di akhir artikel ini.

Diprediksi laga el clasico malam ini akan berjalan dengan tensi yang tinggi antar kedua kesebelasan Real Madrid akan bermain lepas di kandang sendiri. Sementara Barcelona akan sedikit kesusuhan pada laga malam nanti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x