Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Copa del Rey Malam Ini Tayang di Mana? Nonton Gratis di Sini

- 2 Maret 2023, 17:30 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Barcelona di semifinal Copa del Rey malam ini tayang di mana dan cara nonton pertandingan gratis.
Link live streaming Real Madrid vs Barcelona di semifinal Copa del Rey malam ini tayang di mana dan cara nonton pertandingan gratis. /Tangkap kayar: rctiplus.com

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Real Madrid vs Barcelona di semifinal Copa del Rey malam ini tayang di mana dan cara nonton pertandingan gratis.

Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona di semifinal Copa del Rey dijadwalkan berlangsung malam ini, Jumat, 3 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Siaran langsung laga Real Madrid vs Barcelona di semifinal Copa del Rey malam ini akan tayang melalui TV RCTI dan RCTI Plus.

Pecinta bola bisa menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Barcelona secara gratis di layar kaca atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey Malam Ini di RCTI dan Link Streaming El Clasico

Partai Real Madrid vs Barcelona di babak semifinal Copa del Rey malam ini akan menjadi derby El Classico ketiga musim ini.

Sebelumnya, Real Madrid vs Barcelona telah bentrok di pertandingan pekan 9 Liga Spanyol (La Liga) dengan hasil akhir 3-1 untuk kemenangan Karim Benzema CS.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x