LAGI TAYANG! Link Live Streaming Persita vs PSS Indosiar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

- 2 Maret 2023, 14:52 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Maret 2023.
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Maret 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Persita vs PSS di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persita Tangerang vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 14:30 WIB.

Laga Persita vs PSS BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 15:30 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar.

 Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diklik dari HP dan PC untuk nonton laga Persita vs PSS BRI Liga 1 hari ini, tanpa harus melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 2 Maret 2023: BRI Liga 1, Suara Hati Istri, dan Panggilan

Pertandingan Persita vs PSS BRI Liga 1 digelar di Indomilk Arena Stadium, Tangeran, Banten dan menjadi satu-satunya laga yang tayang di Indosiar hari ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat masing-masing tim sedang berjuang untuk menang dan meraih 3 poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x