Sedang Tayang, PSM Makassar vs Dewa United Hari Ini 1 Maret 2023 di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga 1

- 1 Maret 2023, 15:11 WIB
Cek jam tayang dan link live streaming PSM Makassar vs Dewa United yang sedang tayang di TV Indosiar hari ini, Rabu, 1 Maret 2023.
Cek jam tayang dan link live streaming PSM Makassar vs Dewa United yang sedang tayang di TV Indosiar hari ini, Rabu, 1 Maret 2023. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

SUARA MERDEKA JOGJA - Saat ini sedang tayang PSM Makassar vs Dewa United yang disiarkan hari ini, Rabu, 1 Maret 2023 cek di TV mana lengkap link live streaming Liga 1.

BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Dewa United saat ini sedang tayang dan sudah memulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Disiarkan langsung dari Stadion Gelora B. J. Habibie, PSM menjadi tuan rumah di laga kontra Dewa United pada pekan ke - 27 ini.

Jika dilihat dari papan klasemen sementara Liga 1, Dewa United memang memiliki jarak yang cukup jauh jika dibandingkan PSM.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online Hari Ini

Saat ini, Tim yang memiliki julukan Tangsel Warrior tersebut berada di peringkat ke - 14 dengan 29 poin, sedangkan PSM saat ini berada di puncak dengan 56 poin.

Meski memiliki posisi yang kurang menguntungkan, namun Dewa United tetap optimis dapat mencetak kemenangan di laga kali ini.

"Kami datang ke sini (Parepare) setelah hasil kurang beruntung saat melawan Bali United. Besok (1/3) yang kami hadapi adalah tim peringkat satu dan kami tahu cara mereka bermain," optimis Jan Olde Riekerink dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru, 1 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x