Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online Hari Ini

- 1 Maret 2023, 14:45 WIB
Link live streaming TV online PSM Makassar vs Dewa United hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming TV online PSM Makassar vs Dewa United hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online PSM Makassar vs Dewa United hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.

PSM Makassar vs Dewa United akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Masyarakat dapat menonton pertandingan PSM Makassar vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini secara siaran langsung di Indosiar dan live streaming di TV online.

Adapun Anda juga dapat nonton jalanya pertandingan BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming PSM Makassar vs Dewa United yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang di TV Online dan Indosiar

PSM Makassar sendiri berhasil meraih kemenangan dalam enam laga beruntun di BRI Liga 1, teranyar Juku Eja menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Sementara itu Dewa United baru saja menelan kekalahan atas Bali United pada pekan sebelumnya di BRI Liga 1 dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x