PSM Makassar vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini: Link Live Streaming, Jam Tayang Indosiar, dan Klasemen

- 1 Maret 2023, 09:20 WIB
Preview PSM Makassar vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 1 Maret 2023, serta link live streaming Vidio, jam tayang Indosiar, dan klasemen terbaru.
Preview PSM Makassar vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini Rabu, 1 Maret 2023, serta link live streaming Vidio, jam tayang Indosiar, dan klasemen terbaru. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut informasi PSM Makassar vs Dewa United hari ini Rabu, 1 Maret 2023. Simak link live streming, jadwal siaran langsung Indosiar, dan klasemen BRI Liga 1 terbaru.

Hari ini akan tersaji pertandingan pemuncak klasemen BRI Liga 1 PSM Makassar vs Dewa United yang akan diselenggarakan di Stadion B.J. Habibie, Parepare.

Pertandingan PSM Makassar vs Dewa United hari ini akan disiarkan langsung Indosiar dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB atau 16:00 WITA.

Selain disiarkan Indosiar, laga PSM Makassar vs Dewa United juga akan disiarkan langsung Vidio melalui link live streaming yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 1 Maret 2023: PSM Makassar vs Dewa United, Bhayangkara FC vs PSIS

Pada laga ini, PSM Makassar sang pemuncak klasemen BRI Liga 1 berambisi memperlebar jarak dengan saingannya, Persib Bandung dan Persija Jakarta yang mulai keteteran.

Hingga pekan ke-26, PSM Makassar kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 56 poin, unggul 4 poin dari Persib dan unggul 5 poin dari Persija.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x