Jadwal Man Utd vs West Ham Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung Piala FA, Live Streaming di TV Mana?

- 1 Maret 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs West Ham malam ini, jam tayang siaran langsung Piala FA di TV SCTV, informasi nonton live streaming FA Cup di mana.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs West Ham malam ini, jam tayang siaran langsung Piala FA di TV SCTV, informasi nonton live streaming FA Cup di mana. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Man Utd vs West Ham malam ini dan jam tayang siaran langsung Piala FA serta informasi nonton live streaming FA Cup di mana.

Dini hari nanti akan ada sejumlah pertandingan FA Cup 2022-2023 putaran kelima, salah satunya yakni duel Manchester United dan The Hammers (julukan West Ham).

Sesuai jadwal, Man Utd vs West Ham akan melangsungkan kontra di Piala FA malam ini. Lalu siaran langsung akan tayang di TV online. Cek jam tayang dan link live streaming di sini.

Kontra antara The Red Devils vs The Hammers akan digelar di Stadion Old Trafford, Inggris pada Kamis, 2 Maret 2023. Lalu masyarakat Indonesia dapat nonton siaran langsung via Vidio atau beIN SPORTS.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia U-20 vs Irak Hari Ini, Nonton Siaran Langsung AFC U20 di RCTI+ dan Jam Berapa?

Kick off di kandang MU akan dimulai jam 02.45 WIB dan di Vidio akan mulai menayangkan pertandingan FA Cup putaran kelima MU vs West Ham di jam 02.30 WIB.

Jika melihat riwayat 5 pertandingan head to head terbaru, tim tuan rumah lebih unggul dari tim tamu. Man Utd sudah memenangkan 4 pertandingan dan West Ham baru menang 1 kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x