SESAAT LAGI! Link Live Streaming Arema FC vs Persik, Prediksi Pemain, dan Info Siaran Langsung di Sini

- 28 Februari 2023, 16:41 WIB
Link live streaming Arema FC vs Persik di Liga 1 hari ini, Selasa 28 Februari 2023, prediksi susunan pemain, head to head (H2H), dan info jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming Arema FC vs Persik di Liga 1 hari ini, Selasa 28 Februari 2023, prediksi susunan pemain, head to head (H2H), dan info jam tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming Arema FC vs Persik Kediri di Liga 1 hari ini, Selasa 28 Februari 2023, prediksi susunan pemain, head to head (H2H), dan info jam tayang siaran langsung di sini.

Arema FC akan berduel dalam Derby Jawa Timur menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 hari ini, Selasa, 28 Februari.

Arema FC diprediksi lebih unggul dalam pertandingan kali ini sekaligus berpeluang untuk memperbaiki posisi di tangga klasemen.

 

Laga Arema FC vs Persik Kediri yang akan digelar di Stadion PTIK tersebut dapat disaksikan pada pukul 17:00 WIB melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Juventus vs Torino Liga Italia Malam Ini, Prediksi Line Up, dan Link Streaming TV Online

Dari catatan pertemuan kedua tim, Arema diunggulkan dalam pertemuan melawan Macan Putih sore ini.

Dalam putaran pertama Liga 1 kemarin, skuad Singo Edan berhasil meraih kemenangan tipis melawan Persik melalui gol semata wayang Irsyad Maulana di menit ke-81.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x